Senin, 10 November 2014

Game SD Gundam Online


SD Gundam Capsule Fighter (SDGO) adalah MMOTPS yang dikembangkan oleh Korea Selatan berbasis perusahaan game PC Softmax yang memungkinkan pemain untuk mengambil alih komando Satuan melibatkan semua Gundam era seperti: Universal Century, Anno Domini ( Gundam 00 ), Future Century ( G Gundam ) dan masih banyak lagi.


Ini dimulai layanan online sejak musim panas 2007 di Republik Korea.Kemudian pada tanggal 4 Januari 2008, Shanghai berbasis perusahaan game 9You hari ini mengumumkan perjanjian lisensi dengan Bandai Korea untuk mengoperasikan action online game kasual SD Gundam Capsule Fighter Online (SD Online) di Daratan China , Hong Kong dan Macau .Pada tanggal 20 Maret 2009, kontrak ekspor Jepang ditandatangani untuk SDGO dengan penerbit CJ internet, permainan sekarang memiliki Website untuk Jepang.Pada tanggal 19 Oktober 2011, berbasis di Amerika Utara game online penerbit, OGPlanet , mengumumkan perjanjian dengan Bandai Korea untuk merilis game ini di Amerika Utara.
Pada tanggal 19 Januari 2012, Shanda Games International mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian dengan Bandai Korea, untuk mendistribusikan SD Gundam Capsule Fighter Online di Singapura, Malaysia, Filipina dan Australia di bawah Cherry Credits . Uji tertutup beta untuk negara-negara ini akan menggelar pada tanggal 14 Februari 2012.
Pada tanggal 14 Maret 2012, Indonesia perusahaan berbasis permainan Megaxus mengumumkan perjanjian dengan Bandai Korea untuk merilis game dan uji beta tertutup untuk SDGO Indonesia dimulai pada tanggal 30 April 2012, kemudian secara resmi dirilis pada 15 Mei 2012.

Struktur

Permainan ini dimainkan melalui pertandingan multiplayer hingga 12 pemain, atau misi co-op hingga 4 pemain. Multiplayer pertandingan memberikan reward poin (mata uang dalam game) dan pengalaman, dengan bonus untuk tim menang atau pemain, dan bonus tambahan berdasarkan panjang permainan. Imbalan misi yang acak, dan kadang-kadang mungkin termasuk item tambahan.
Mobile suit dapat diperoleh melalui sewa, pembelian acak melalui kapsul (karena judulnya), dan melalui pencampuran. Pencampuran memerlukan pembelian Rencana pencampuran, sepenuhnya upgrade "kunci" mobile suit, dan sejumlah pakaian komponen tertentu yang bisa dibuang selama pencampuran.
Kekuatan mobile suit dijelaskan oleh peringkatnya. Jajaran C adalah yang paling lemah dan paling umum, memiliki empat nyawa dalam mode deathmatch game. Jajaran B memiliki tiga kehidupan, tetapi lebih sulit untuk mendapatkan. Sebuah jajaran yang lebih kuat, tetapi hanya memiliki dua kehidupan. S unit rank memiliki 2 nyawa dan saat ini merupakan unit terkuat dalam permainan dan bisa dibeli dengan mata uang riil atau rencana campuran mereka bisa dibeli dengan poin. Beberapa mobile suit memiliki langka CR, BR, dan AR varian, yang hanya dapat capsuled, dan memiliki senjata yang berbeda atau kemampuan. Selain itu, ada CS, BS, AS dan SS mobile suit, yang mirip, tetapi hanya dapat diperoleh melalui pencampuran.
Mobile suit yang sebelumnya lebih dikategorikan menjadi batu, kertas, dan jenis gunting, dengan hubungan cukup jelas. Rocks secara tradisional berorientasi pada tangan-untuk memerangi-tangan, sedangkan kertas yang jangka panjang, dan gunting yang mid-range.

Ada tingkat tinggi kustomisasi tersedia dalam permainan. Pemain dapat membeli set cat dan stiker untuk mengubah tampilan dari mobile suit, dan tweak statistik mereka sedikit. Item terutama langka, seperti cat merah, penyimpanan tambahan, operator, dan tema kamar, namun, tak terjangkau dengan mata uang dalam game, dan hanya dapat dibeli dengan uang sungguhan.

3 komentar: