Senin, 10 November 2014

Game DOTA 2 Online


Dota 2 adalah 2013 multiplayer arena pertempuran secara online video game dan sekuel yang berdiri sendiri untuk Defense of the Ancients (DOTA) Warcraft III: Reign of Chaos dan Warcraft III: The Frozen Throne mod . Dikembangkan oleh Valve Corporation , Dota 2 dirilis sebagai free-to-play judul untuk Microsoft Windows , OS X dan Linux di Juli 2013, menyimpulkan Windows-hanya beta publik tahap pengujian yang dimulai pada tahun 2011. Permainan ini tersedia secara eksklusif melalui Valve Platform content-delivery, Steam .

Dota 2 dimainkan dalam pertandingan diskrit melibatkan dua tim dari lima pemain, yang masing-masing menempati benteng di sudut peta. Setiap kubu mengandung sebuah bangunan yang disebut "Kuno", yang tim lawan harus menghancurkan untuk memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengendalikan "Hero" karakter dan berfokus pada penyamarataan atas , mengumpulkan emas, memperoleh barang dan melawan tim lain untuk meraih kemenangan.
Pengembangan Dota 2 dimulai pada 2009, ketika pengembang mod DotA, Icefrog , dipekerjakan oleh Valve sebagai lead designer. Dota 2 dipuji oleh kritikus video game untuk itu gameplay, kualitas produksi dan kesetiaan dengan pendahulunya. Namun, permainan ini dikritik karena curam kurva belajar dan masyarakat tidak ramah. Dota 2 telah menjadi paling aktif memainkan game di Steam, dengan puncak harian lebih dari 800.000 pemain bersamaan. 


Gameplay
Dota 2 adalah pertempuran secara online arena multiplayer permainan; gameplay-nya memfokuskan pada pertempuran dalam lingkungan tiga-dimensi, disajikan dari miring perspektif tinggi sudut . Pemain dapat perintah satu karakter dikontrol disebut "Hero", yang dipilih dari kolam seleksi 108.  Setiap Pahlawan dimulai pertandingan di tingkat satu tetapi menjadi lebih kuat dengan pengalaman melalui pertempuran mengumpulkan, sehingga naik level. Dengan setiap tingkat yang diperoleh-maksimum adalah dua puluh lima-pemain mungkin salah pilih kemampuan baru untuk Hero mereka untuk belajar atau meningkatkan statistik umum mereka. Metode Setiap Hero pertempuran dipengaruhi oleh properti utama: Kekuatan, Agility, atau Intelligence. 
Dota 2 fitur item, yang pemain dapat menyimpan dalam inventarisasi. Barang-barang ini diperoleh terutama melalui pembelian dengan emas , mata uang dalam game. Item bervariasi dalam fungsi: beberapa meningkatkan statistik dari Hero, sementara yang lain memberikan kemampuan tambahan. Pemain secara otomatis menerima sedikit demi sedikit emas terus menerus, meskipun mereka dapat memperoleh lebih dengan menghancurkan musuh. Membunuh karakter non-pemain memberikan emas hanya untuk pemain yang mendarat pukulan terakhir, sedangkan membunuh Heroes musuh memberikan emas untuk pemain terdekat sekutu juga. Menghancurkan Towers atau membunuh Roshan memberikan emas untuk semua pemain di tim. "Menyangkal" adalah fitur dari permainan di mana pemain menghambat kemampuan musuh untuk mengumpulkan emas dan pengalaman dengan membunuh unit sekutu atau menghancurkan struktur sekutu sebelum musuh dapat melakukannya. 


Setiap pertandingan Dota 2 berlangsung pada peta fungsional simetris yang memiliki benteng dari dua faksi, yang Radiant dan Dire. The Radiant berbasis di sudut barat daya peta, sedangkan Dire berbasis di sudut timur laut; kedua belah pihak dibagi oleh sungai yang mengalir tegak lurus ke jalur tengah. Faksi ini dipertahankan hingga lima pemain. Dalam setiap kubu adalah struktur kritis yang disebut "Kuno", air mancur yang menyediakan kesehatan dan lebih rendah struktur. Dasar tersebut dihubungkan oleh tiga jalur, disebut sebagai "jalur" -dua menjalankan bersama tepi peta, sementara satu berjalan langsung antara dua basis. Jalur dijaga oleh Towers defensif, serta karakter otonom yang disebut "merinding", yang secara periodik bertelur dalam kelompok dan perjalanan sepanjang jalur, menyerang musuh yang mereka hadapi. [11] Pilihan di peta karakter bermusuhan disebut sebagai "netral" , yang tidak sejalan dengan faksi baik dan terutama terletak di hutan. Terletak di tarn di sisi timur laut dari sungai adalah " bos "yang disebut" Roshan ", yang biasanya membutuhkan beberapa anggota tim untuk membunuh dan tetes item kuat. 
Dota 2 fitur peristiwa musiman, yang memberikan pemain dengan pilihan untuk bermain game dengan mode permainan khusus yang mengubah estetika dan tujuan. Dengan mode acara permainan musiman, fokus utama dari permainan bergeser jauh dari komposisi pertempuran standar, dalam rangka untuk fokus pada tujuan baru pusat ke acara musiman. Sejauh ini, sudah ada tiga peristiwa musiman: the Halloween - Acara bertema Diretide, yang Natal -themed acara Frostivus, dan Bloom Festival Baru, yang merayakan datangnya musim semi . 

Pembangunan
Origins
Versi awal dari Dota muncul pada tahun 2003, dengan merilis kebiasaan Warcraft III: Reign of Chaos mod disebut Defense of the Ancients . (DotA), yang diciptakan dan diperbarui oleh desainer pseudonim "Eul" Setelah Blizzard Entertainment merilis ekspansi pak The Frozen Throne pada tahun 2003, klon dari mod DotA bersaing untuk popularitas, dengan DotA: Allstars oleh Steve "Guinsoo" Feak menjadi yang paling populer.  Dengan bantuan temannya, Steve "Pendragon" Mescon, Feak menciptakan DotA situs resmi komunitas dota-allstars.com dan membentuk sebuah perusahaan induk untuk itu disebut DotA Allstars-, LLC.  Ketika Feak pensiun dari DotA berkembang pada tahun 2005, seorang teman, dengan nama samaran " Icefrog ", mengambil nya tempat.  Popularitas DotA meningkat secara signifikan; menjadi salah satu mods paling populer di dunia, dan, pada tahun 2008, yang menonjol olahraga elektronik judul. Pada bulan Mei 2009, Icefrog dan Mescon telah rontok, mendorong kedua untuk menciptakan sebuah komunitas baru resmi di playdota. com. 

Konsep
Menurut Valve Corporation direktur Gabe Newell , investasi perusahaan di Defense of the Ancients dimulai ketika beberapa veteran karyawan-termasuk Team Fortress desainer Robin Walker, programmer Adrian Finol dan manajer proyek Erik Johnson- menjadi tertarik dengan mod dan berusaha untuk memainkannya kompetitif . Mereka mulai sesuai dengan Icefrog tentang rencana jangka panjang untuk mod.  The percakapan email memuncak di Erik Johnson menawarkan Icefrog tur perusahaan, setelah itu ia disewa untuk mengembangkan sekuel.  The publik pertama pemberitahuan mengenai pengembangan game ini posting di blog Icefrog pada 5 Oktober 2009, di mana ia mengungkapkan bahwa ia akan memimpin sebuah tim di Valve. Tidak ada kata lebih lanjut diberikan sampai Dota 2 resmi diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2010, ketika situs dari Game Informer mengungkapkan sinopsis umum dari permainan dan perkembangannya.  Gelombang resultan lalu lintas jatuh Game Informer 's server . 
Dengan akuisisi Valve waralaba, perusahaan mengadopsi istilah "Dota", yang menyimpang dari akronim mod asli untuk "Defense of the Ancients". Erik Johnson menjelaskan bahwa ini adalah karena alasan bahwa istilah "Dota" mengacu pada sebuah konsep, bukan akronim. Tak lama setelah sesi tanya jawab oleh Icefrog tentang permainan baru, Valve mengajukan klaim merek dagang.  Pada Gamescom 2011, Gabe Newell mengatakan bahwa merek dagang adalah ukuran yang diperlukan untuk mengembangkan sekuel dengan nama merek yang sudah diidentifikasi.  Steve Feak dan Steve Mescon menyatakan keprihatinan mereka bahwa Valve tidak memiliki hak untuk merek dagang nama Dota, yang mereka percaya adalah aset masyarakat. Mereka mengajukan merek dagang lawan untuk "DOTA" atas nama DotA Allstars-, LLC, maka anak perusahaan dari majikan mereka, Kerusuhan Game , pada tanggal 9 Agustus 2010.  Rob Pardo , yang wakil presiden eksekutif dari Blizzard Entertainment, menyatakan keprihatinan yang sama, menjelaskan pandangannya bahwa nama DotA adalah aset dari komunitas permainan mereka. Blizzard mengakuisisi DotA-Allstars, LLC dari Kerusuhan Games dan mengajukan oposisi terhadap Valve pada bulan November 2011, mengutip kepemilikan Blizzard dari kedua Warcraft III Dunia Editor dan DotA-Allstars, LLC sebagai klaim yang tepat untuk waralaba. Pada 11 Mei 2012, Blizzard dan Valve mengumumkan bahwa sengketa telah diselesaikan, dengan Valve mempertahankan hak waralaba komersial dengan istilah "Dota", sedangkan penggunaan non-komersial dari nama masih bisa dimanfaatkan. 

Desain
Di awal pengembangan, tujuan untuk Dota 2 adalah untuk menerjemahkan aspek-aspek estetika dari DotA ke mesin sumber , sementara presentasi dukungan diperluas untuk kerangka permainan. Dota 2 fitur faksi dari Radiant dan Dire sebagai pengganti yang Sentinel dan Scourge masing-masing, dengan keselarasan masing-masing karakter 'diawetkan, sementara juga mendirikan kembali karakter masing-masing dalam bentuk yang berdiri sendiri. Nama karakter, kemampuan, item, peta desain dan rincian halus lainnya tetap didominasi berubah, namun mesin Sumber memungkinkan untuk melanjutkan, skala pembangunan keterbatasan mesin bypass dari Warcraft III Dunia Editor . The Dota fitur profil perjodohan skala penempatan otomatis pemain dengan tingkat keterampilan perkiraan mereka, yang mendukung pengalaman kompetitif. Pertandingan praktek Berperingkat juga dapat dimainkan dengan pemain lain manusia, AI bots , atau sendirian. Dalam debut pertanyaan dan jawaban posting di Dota 2 blog, Icefrog menyatakan bahwa permainan akan menjadi kelanjutan jangka panjang dari kekayaan intelektual asli mod , bangunan atas gameplay tanpa membuat banyak perubahan inti signifikan yang berpotensi mengubah keseluruhan pengalaman. Menurut Valve, perusahaan yang dikontrak kontributor utama popularitas DotA 's, untuk membantu dalam mengembangkan Dota 2, termasuk pencipta asli mod dikenal sebagai "Eul", serta artis layar loading Kendrick Lim dari Imaginary Friends Studios . Selain itu, komposer of Warcraft III, Jason Hayes, dikontrak oleh Valve untuk berkolaborasi dengan Tim Larkin untuk mengembangkan skor musik Dota 2 's. Icefrog menyatakan bahwa dalam rangka untuk menekankan lebih lanjut premis Dota 2 's sebagai kelanjutan dari DotA, kontribusi akan tetap konsisten dari sumber luar tim pengembangan utama.
Untuk mengakomodasi Dota 2, Valve diperbarui mesin Sumber untuk menyertakan fitur baru, seperti high-end kain pemodelan dan pencahayaan global yang membaik. Dota 2 menggunakan Steam untuk menyediakan fungsionalitas sosial dan masyarakat untuk permainan, sedangkan pengguna Steam dapat menyimpan pribadi file dan pengaturan menggunakan Steam Cloud. Dalam tradisi permainan kompetitif berorientasi Valve, Dota 2 juga dilengkapi beberapa cara untuk spectate pertandingan hidup. Permainan host memiliki opsi untuk mengisi slot terbuka di pertandingan dengan bot jika pemain manusia cukup tidak tersedia. Selain pertandingan kompetitif Steam berbasis, Valve memperkenalkan jaringan area lokal (LAN) konektivitas multiplayer ke Dota 2 di September 2013 . Pada bulan November 2013, Valve memperkenalkan sistem pembinaan, yang memungkinkan pemain berpengalaman untuk guru pemain baru dengan khusus dalam game tools. 
Valve menambahkan dukungan untuk turnamen pada bulan Juni 2012. Turnamen yang tersedia untuk spectating dalam game melalui pembelian tiket turnamen di "Dota Store", yang memberikan alternatif untuk melihat live stream online. Tiket memungkinkan pemain untuk menonton baik hidup dan menyelesaikan pertandingan; sebagian dari biaya tiket masuk ke penyelenggara turnamen. Selain itu, perangkat lunak permainan secara otomatis mengenali kelompok pemain yang sering bermain bersama sebagai tim dan katalog mereka seperti itu dalam pertandingan. 
Sebagai bagian dari rencana untuk menciptakan jejaring sosial berbasis di sekitar Dota 2, Gabe Newell mengumumkan pada bulan April 2012 bahwa permainan akan free-to-play , dengan kontribusi pemain kepada masyarakat menjadi fitur landasan.  Pada bulan Juni 2012, tim pengembangan Dota di Valve secara resmi menegaskan bahwa permainan akan free-to-play dengan tanpa biaya tambahan untuk memiliki daftar penuh Heroes dan konten persediaan tersedia. Penghasilan untuk Dota 2 akan, bagaimanapun, dipertahankan melalui Dota Store, di mana pemain bisa membeli berbagai eksklusif kosmetik barang virtual , seperti item dalam game. Sampai rilis permainan, pemain dapat membeli bundel akses awal, yang termasuk salinan digital dari Dota 2, bersama dengan beberapa dalam game item kosmetik.  The Dota Toko meliputi kreasi kustom dikembangkan oleh Valve dan pilihan produk yang dibuat pengguna dari Lokakarya Uap yang telah disetujui oleh Valve. Model pasar itu dibuat setelah Team Fortress 2 , yang telah diganti desainer item kosmetik dengan $ 3.500.000 dari pendapatan pada saat itu telah menjadi free-to-play pada Juni 2011. Pada bulan Januari 2014, Gabe Newell mengungkapkan bahwa rata-rata Lokakarya uap kontributor Dota 2 membuat sekitar $ 15.000 dari kreasi mereka pada tahun 2013.

Barang dagangan
Meningkatnya popularitas Dota 2 menyebabkan Valve untuk menghasilkan pakaian, aksesoris, poster, dan sejumlah produk lainnya yang menampilkan karakter dan unsur-unsur lain dari permainan. Selain itu, Valve mendapatkan kontrak lisensi dengan produsen pihak ketiga; yang pertama dari kesepakatan tersebut terkait dengan Dota 2 SteelSeries QcK + mousepad , yang diumumkan pada Gamescom.  Pada tanggal 25 September 2012, Weta Workshop , studio yang mengembangkan kebiasaan "Aegis of Immortal" piala untuk para pemenang The International 2012, mengumumkan lini produk prop yang akan mencakup patung, senjata, dan armor berdasarkan Dota 2 karakter. Pada tanggal 10 Februari 2013, Asosiasi Entertainment Collectibles Nasional mengumumkan garis mainan baru yang menampilkan action figure pahlawan bertema di Amerika International Toy Fair .

Dokumenter
Artikel utama: Panduan Bermain (film)
Valve mendokumentasikan kehidupan dan cerita dari tiga pemain-Benedict Dota profesional "Hyhy" Lim, Danil "Dendi" Ishutin, dan Clinton "Takut" Loomis-yang mengarah ke pembukaan publik Dota 2 's. Produk ini, sebuah film dokumenter itu-tidak disebutkan namanya, menjelajahi apa game dan skala belum pernah terjadi sebelumnya dari turnamen itu bagi mereka. Pada bulan Agustus 2012, GameTrailers mengumumkan bahwa Valve sedang mengembangkan dokumenter. Sepanjang bulan Juni 2013, Valve melakukan apa yang mereka digambarkan sebagai pribadi "beta testing" fase, di mana mereka mengundang sejumlah kecil orang untuk mengunjungi kantor pusat perusahaan dalam rangka untuk memberikan masukan kepada pemutaran awal film dokumenter. Ketika mengundang bocor ke Kotaku , wakil presiden pemasaran di Valve, Doug Lombardi, menegaskan bahwa film dokumenter itu dalam pengembangan dan mengungkapkan namanya sebagai "Free to Play". Dokumenter ini dirilis pada 19 Maret 2014 dan didistribusikan melalui outlet termasuk Steam, iTunes , dan YouTube
Pelepasan
Setelah diuji secara luas oleh Valve, Dota 2 adalah pertama kali diperkenalkan kepada publik pada acara pertama International di Gamescom 2011. Bertepatan dengan acara ini, Valve mulai mengirimkan beta undangan pengujian; beberapa undangan pertama yang dikirim tak lama setelah Gamescom.  Pada kesempatan tersebut, Gabe Newell berspekulasi bahwa Dota 2 kemungkinan akan kapal pada tahun 2012, meskipun rencana awal untuk rilis penuh pada akhir 2011.  Pada tanggal 23 September 2011 Valve membatalkan pembangunan sebelumnya dan melepaskan rencana, yang akan terus permainan dalam fase beta yang tertutup selama lebih dari setahun. Rencana baru, yang mengungkapkan Icefrog melalui pengumuman secara online, adalah untuk memulai pengujian beta sesegera mungkin dan untuk melaksanakan Heroes tersisa sesudahnya. Bersamaan, Valve mengumumkan bahwa perjanjian non-disclosure untuk mendapatkan versi beta sedang diangkat, memungkinkan penguji untuk membahas game dan pengalaman mereka secara terbuka.  Setelah hampir dua tahun pengujian beta, Dota 2 resmi dirilis pada tanggal 9 Juli 2013, dengan tiga juta pemain sudah aktif.  Dua bulan setelah rilis permainan, Gabe Newell menyatakan bahwa update ke Dota 2 yang dihasilkan hingga tiga persen lalu lintas internet global. Pada tanggal 16 Desember 2013, pembatasan final melawan akses global tak terbatas ke Dota 2 dicabut setelah permainan infrastruktur dan server secara substansial didukung. 
Dalam rangka untuk mematuhi standar yang ditetapkan oleh undang-undang ekonomi negara-negara tertentu, Valve memilih untuk kontrak dengan pengembang berbasis nasional untuk penerbitan. Pada tanggal 19 Oktober 2012, memimpin Beijing berbasis pengembang dan penerbit video game, Perfect World , mengumumkan akuisisi hak eksklusif untuk menerbitkan dan mendistribusikan Dota 2 di Cina.  Pada tanggal 9 November 2012, kesepakatan serupa dibuat dengan Tokyo pengembang berbasis dan penerbit, Nexon Co Ltd untuk menerbitkan dan mendistribusikan di Jepang dan Korea Selatan . 

Konten tambahan
Valve merilis versi Alpha dari editor tingkat perangkat lunak untuk Dota 2 disebut Tools Workshop. Kata editor tingkat memungkinkan bagi pengguna untuk membuat peta kustom dan mode permainan untuk Dota 2. Versi Alpha saat ini dimanfaatkan untuk menguji fitur baru untuk Lokakarya Uap, termasuk kemampuan untuk menguji dan mendistribusikan peta yang baru, serta secara otomatis menerima update pembangunan dari pencipta peta lainnya. Selain membutuhkan versi terbaru dari Dota 2 untuk memulai, versi Alpha dari Tools Lokakarya ini juga dicatat oleh Valve untuk memiliki persyaratan sistem yang tinggi. 






3 komentar:

  1. spesifikasi untuk laptop standar bukan laptop gaming agar bisa bermain dota 2 tanpa lag kira2 apa aja ya gan?
    Please visit and comment our blog guys, thanks before

    BalasHapus
  2. laptop standart untuk gaming di kisaran harga 5 jutaan ya Asus K45DR-VX032D tepatnya, processor AMD Quad Core A8-4500M, Asus K45DR-VX032D memiliki 2 VGA, on board dan dedicated. VGA on board AMD Quad Core A8-4500M adalah AMD Radeon HD 7640G yang memiliki performa sangat baik bahkan lebih baik dari HD Graphics 4000 (on board dengan Ivy Bridge). VGA kedua adalah AMD Radeon Mobility HD 7470 1GB .

    BalasHapus