Jumat, 31 Oktober 2014

Game Atlantica Online




Atlantica Online adalah sebuah free-to-play (F2P) 3D massively multiplayer online role-playing game  ( MMORPG ) yang dikembangkan oleh Ndoors Perusahaan . Pengaturan utama permainan adalah fantasi -themed sejarah alternatif Bumi terdiri dari campuran beragam sejarah, budaya, alegoris , dan mitologi elemen. Dunia game terutama model setelah geografi dunia nyata dengan lokasi diakses pada enam dari tujuh benua serta benua mengambang mitos Atlantis dari mana nama permainan berasal. 


Gameplay
Seorang pemain dan nya tentara bayaran didampingi dua kelompok massa menyerang kelompok musuh massa. Atlantica Online adalah sebuah MMORPG taktis turn-based di mana pemain terutama mengasumsikan peran keturunan orang-orang Atlantis. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mencari rumah leluhur Anda untuk menyelamatkan dunia dari efek Oriharukon, zat yang dibuat oleh Atlantis kuno. Untuk mencapai tujuan ini, pemain harus memulai suatu perjalanan yang mencakup dunia dan melampaui waktu untuk mencari petunjuk yang akan mengarah ke peradaban yang hilang, memerangi laki-laki, monster, dan mesin sepanjang jalan yang telah rusak oleh Pengaruh Oriharukon itu. 
Desain permainan menempatkan penekanan kuat pada keanggotaan dalam serikat . Dalam sebuah twist yang unik, ada sistem kepemilikan kota dalam game yang memungkinkan guild untuk mengambil kepemilikan sebuah kota, menyesuaikan, dan menjalankan kota seperti bisnis, keuntungan dari transaksi yang terjadi di dalam kota mereka. Hingga sepuluh guild bisa bersatu di bawah satu bendera untuk membentuk Bangsa dan pergi berperang dengan bangsa-bangsa lain. Guilds dan bangsa menawarkan berbagai manfaat bagi anggotanya termasuk meningkatkan pasif, dungeons gilda-oriented, dan 'Guild Kerajinan' di mana setiap anggota gilda bekerja sama untuk menyelesaikan kerajinan tunggal.
Selain garis pencarian utama, permainan fitur berbagai sisi tambahan quests kaya dengan sejarah dan pengetahuan, sistem keterampilan yang kompleks, yang mendalam kerajinan sistem, dan sistem pemutar perumahan. Sebagai pemain perjalanan melalui dunia Atlantica Online, karakter dan tentara bayaran mereka tumbuh dan berkembang mendapatkan akses ke baru, keterampilan yang lebih kuat dan peralatan di sepanjang jalan. Sebagai tingkat tutup telah maju, para pengembang telah menerapkan serangkaian tonggak dalam struktur meratakan dengan garis pencarian terkait tingkat khusus yang memungkinkan pemain mengakses keterampilan-kelas khusus kuat yang dikenal sebagai "bakat" setelah selesai. Mercenaries memiliki sistem tonggak mereka sendiri di tempat di mana setelah mencapai tonggak sejarah, tentara bayaran dapat ditingkatkan ke versi yang lebih kuat dari tentara bayaran itu.
Sistem peralatan di Atlantica Online agak tidak biasa untuk genre dalam bahwa ada relatif sedikit pilihan peralatan yang tersedia untuk pemain. Di luar beberapa armor set-kelas khusus dan 'item legendaris' yang telah dirilis baik melalui peristiwa atau permainan microtransaction-driven Item Mall, hanya ada dua puluh tiga tahun armor set yang dapat diperoleh melalui kerajinan atau tetes. Pemain akan mendapatkan rata-rata sepuluh tingkat antara tingkatan armor dengan beberapa tingkat pemberian akses ke beberapa set yang sama dari baju besi sekaligus. Untuk melengkapi pilihan terbatas ini, permainan fitur sistem yang disebut 'Pesona' dimana dua potong baju besi yang identik dapat dikombinasikan menjadi versi yang lebih kuat tunggal bahwa baju besi yang sama. Pemain juga dapat mencoba untuk meningkatkan tingkat pesona baju besi mereka melalui proses yang dikenal sebagai 'Peningkatan' yang hanya membutuhkan satu bagian dari peralatan tetapi membawa risiko potensial kerusakan peralatan itu. 

Pengaturan
Dunia Atlantica Online fitur lokasi dunia nyata dicampur dengan unsur mitologi dan fantasi. Negara-negara seperti Jerman dan China yang diwakili, dengan kota-kota seperti Munich , Moskow , dan Sapporo sebagai hub visitable yang menawarkan layanan seperti bank, rumah sakit, pasar di mana pemain dapat melakukan perdagangan barang dengan masing-masing fasilitas lain dan lainnya. Meskipun lokasi di fitur peta iklim yang sama dengan rekan-rekan dunia nyata mereka, arsitektur sering merupakan rekreasi generik jenis struktur terkenal, seperti kota-kota di Eropa Timur dan Jepang.
Lokasi didasarkan pada lokasi dunia nyata, tapi sering geografis keluar dari tempat dan diubah untuk efek. Sebagian besar peradaban diwakili adalah anakronistik: Roma diatur dalam Kekaisaran Romawi Suci , sedangkan Inggris adalah independen, Kekaisaran Ottoman memerintah di Turki, Asia Tenggara menyerupai kerajaan India kuno sebelum penjajahan Barat dan pengaruh Islam, dan Amerika Utara terjebak dalam yang Revolusi Industri .
Pada tanggal 18 Desember 2008, benua Amerika Utara telah ditambahkan, yang menampilkan New York sebagai kota explorable baru dan Amerika Serikat dan Meksiko sebagai negara explorable. Ini mengandung beberapa ruang bawah tanah, tapi sangat memperluas peta di Atlantica. Pengembang juga telah menyebutkan kemungkinan menambahkan benua dari belahan bumi selatan , tidak termasuk Antartika .
Pada April 2014, permainan ini termasuk Atlantis (Barat dan Timur) dan Bumi (Amerika Selatan, Australia, Amerika Utara, Asia Tengah, Asia Tenggara, Asia Timur, Eropa Utara, Eropa Selatan dan Afrika)
Ada banyak tempat terus-menerus didesain ulang di peta untuk mempersiapkan acara masa depan itu (Temporary) atau bahkan permanen Konten. 

Mercenaries
Setelah memulai permainan pemain dapat merekrut tentara bayaran untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka. Pengguna dapat memiliki hingga 8 tentara bayaran berjuang bersama dalam pertempuran, dan shuffle lineup mereka sebagai situasi panggilan untuk. Mercenaries, seperti Anda karakter utama , maju dalam kedua tingkat dan pangkat karena mereka mendapatkan lebih kuat. Saat ini ada lebih dari 40 kelas tentara bayaran yang berbeda yang berbeda dalam keterampilan mereka, metode yang disukai serangan (jarak dekat, berkisar dan sihir serangan) dan karakteristik lainnya. pada akhir 2014 atau awal 2015 akan ada "CORPS" sistem ditambahkan di mana Anda akan memiliki khusus tentara bayaran untuk menyewa, yang akan memiliki topi tingkat yang lebih rendah tetapi cara untuk melengkapi perlengkapan terbaik, Informasi di atasnya akan ditambahkan ketika dirilis dalam Server Barat. 

Sistem pertempuran asli
Permainan sistem pertempuran asli tidak biasa untuk genre dalam bahwa ia menggunakan turn-based system.
Ketika karakter pemain dan karakter musuh datang ke dalam kontak dengan satu sama lain di peta permainan, kedua belah pihak diangkut ke sebuah contoh di mana pertempuran berlangsung. Selama pertempuran kelompok pemain lain 'dan kelompok rakasa lain mungkin bergabung ke maksimal tiga kelompok di setiap sisi.
Dalam pertempuran, karakter masing-masing pihak yang diposisikan pada grid 3x3. Posisi masing-masing tentara bayaran dan karakter utama ditentukan oleh pemain di luar pertempuran. Namun, adalah mungkin untuk mengubah posisi dengan menggerakkan karakter sekitar selama nya / gilirannya. Menggunakan serangan dan kemampuan, tujuannya adalah untuk mengalahkan lawan. Imbalan mencakup poin pengalaman dan menjarah seperti mata uang virtual game, berbagai bahan, potongan peralatan dll . Pertempuran membutuhkan keputusan taktis di bawah tekanan waktu. 

Sistem pertempuran taktis
Sistem pertempuran Taktis (TBS) adalah terpisah, sistem tempur tambahan yang berbeda dalam banyak hal dari sistem yang asli. Pemain dan musuh-musuh mereka ditempatkan di lanskap di mana bergerak di sekitar karakter bebas adalah mungkin. Dampak keputusan baru seperti kemungkinan untuk berlindung, tingkat ketinggian yang berbeda dan kecepatan gerakan karakter tertentu ditambahkan sementara mekanika tertentu dari sistem tempur asli dihapus.


Player versus player
Untuk rincian lebih lanjut tentang player versus player-tempur di video game, lihat Player versus Player.
Player versus player tempur ( PvP ) di Atlantica Online terjadi dalam dua berbeda liga sistem, 'Panduan League' dan kemudian ditambahkan 'Colosseum League'.PvP di kedua Liga berlangsung di Battle System Asli . Sembilan kali per hari liga akan membuka dan menawarkan kesempatan untuk melawan pemain lain selama satu jam. Selain aspek menyenangkan melalui pertempuran lawan cerdas dan pitting kekuatan seseorang melawan pemain lain penghargaan juga mencakup poin pengalaman, menjarah dan judul khusus yang dapat ditampilkan dengan nama karakter seseorang. Setiap akhir pekan Championship Weekly diadakan dengan imbalan yang lebih besar termasuk khusus 'mount' (kuda yang karakter utama Anda dapat naik dan menerima bonus dari itu). Setiap bulan Grand Championship menentukan pemain terbaik di PvP di semua server wilayah dan menawarkan imbalan yang terbaik.
PvP di Atlantica Online skor melalui beberapa mekanik dimaksudkan untuk memberikan seadil tantangan mungkin bagi para peserta. Sebagai contoh, semua kemampuan khusus dimodifikasi dan dapat berbeda banyak dari mereka PvE versi.
Sementara Liga gratis dengan maksud dimaksudkan untuk dipengaruhi oleh kualitas peralatan lawan pakai, Liga Colosseum kontras menormalkan paling atribut untuk membuat 'skill' dari kedua pemain dampak yang kuat pada hasil pertandingan.
Sekali per minggu acara PvP khusus yang disebut 'Spelltower Siege', dilaksanakan September 7, 2011, diadakan yang menggunakan Battle System Taktis dan memungkinkan pemain dari semua server regional untuk bertemu di medan perang dan melawan satu sama lain untuk kuat penggemar yang berlangsung untuk 7 hari penuh sampai pertempuran Spelltower berikutnya. 

Dungeons independen
Sebuah penjara di Atlantica Online adalah sebuah contoh wilayah yang dapat dibuka dengan kunci khusus dan memungkinkan hingga 3 pemain untuk membersihkan penjara musuh untuk hadiah akhir selain menjarah normal. Dungeons independen, biasa disebut 'ID', memiliki batas waktu dan pengaturan mereka biasanya terikat dengan wilayah ID terletak di. Misalnya, 'Lerna ini Labyrinth' di Yunani memiliki cerita longgar didasarkan pada Minotaur ditampilkan dalam puisi Ovid . Ruang bawah tanah memerlukan tingkat minimum dan ditetapkan sehingga seluruh seluruh tingkat yoga selalu ada setidaknya satu dungeon yang cocok. Dungeons independen baru ditambahkan ke permainan sering.
Ada banyak ID di Atlantica Online dan ada kesulitan dan berbagai tingkat yang menyebar dengan baik, permainan cenderung banyak dari mereka yang terbaik off untuk 2 sampai 3 pemain untuk berbagi biaya kunci, yang dapat diperoleh dengan Pertempuran atau Fishing Points, di Kotak Acak atau diperoleh dari pasar pada harga tetap, mempromosikan pemain lebih banyak interaksi dan waktu pembersihan lebih cepat dari ruang bawah tanah.
Penjara pertama adalah Istana Laut dan Arcane Web dan juga Hypodrium of Death, tetapi sejak itu banyak ID yang ditambahkan, seperti Tower of Darkness (101), Labyrinth Lerna ini (105 sebagaimana disebutkan di atas) The Garis Pantai (A Pirate Bertema Dungeon untuk mendapatkan tingkat Sea Dewi Roro Kidul 113) Palace of the Night (118), Naga Trials Lantai 1 2 dan 3 (Setiap Boss Lantai bisa drop kunci ke lantai berikutnya, itu adalah konten untuk mempersiapkan pemain untuk pertandingan lain konten yang ada dengan nama yang sama, tetapi dengan kesempatan untuk mendapatkan harta yang sangat baik setiap hari) dan sejak itu telah ditambahkan beberapa 120 dan 130 penjara dan bertahan 140 Dungeon. karena permainan berlangsung, beberapa Dungeon ini seperti yang lebih tua mendapatkan Revamp pada ada kesulitan dan menjarah, Menara 2 dan 3 lantai Darkness ini telah dirubah menjadi 150 Area.
Guild dan bangsa dungeons (lihat Fitur Community ) adalah subset khusus dari ruang bawah tanah independen dalam bahwa mereka memungkinkan sejumlah besar pemain untuk masuk tetapi hanya jika ini milik serikat atau bangsa yang membuat masuk ke penjara mungkin dengan menggunakan kunci. 

Dungeon Raid
Untuk rincian lebih lanjut tentang ruang bawah tanah razia video game, lihat Raid (game) .
Pada tanggal 30 Mei 2012, Raid Dungeon pertama, Labyrinthos, diperkenalkan ke Atlantica Online dengan 'Elemen Perang - Incursio' Patch. Semua dungeons serangan menggunakan Sistem Taktis Pertempuran dan berbeda dengan misi TBS tidak ada tentara bayaran diperbolehkan. Sampai dengan 10 pemain bisa berpartisipasi dalam Labyrinthos serangan penjara, masing-masing dengan karakter utama nya saja. The Bos rakasa sangat kuat sehingga para pemain lebih sedikit berusaha penjara yang lebih baik peralatan mereka dan koordinasi harus.
Sementara pertempuran di Atlantica Online tidak memerlukan karakter utama untuk mengisi peran tertentu seperti biasa di banyak MMORPG lainnya seperti World of Warcraft serangan dungeons dirancang untuk persis tujuan ini. Tank , penyembuh dan kerusakan dealer diperlukan untuk berhasil.  
Dengan bagian pertama dari 'Rise of Atlantis' utama pembaruan konten, 'Awakening', dungeon serangan lain yang disebut 'Kota Lupa' telah diperkenalkan pada tanggal 17 April 2013. Sampai dengan 15 pemain bisa masuk penjara bawah tanah ini.  
Penjara serangan ketiga di Atlantica Online adalah 'Centaur Hero dan diperkenalkan tak lama setelah dengan bagian kedua dari' Rise of Atlantis 'update (' Ascension ') pada tanggal 8 Mei 2013.
Pada update terbaru untuk memiliki serangan (The Mayan Hero) Datang seorang Mercenary baru (Quilla) yang merupakan Peramal, Dalam razia pemain nya dapat bekerja untuk mendapatkan summon nya, dan manfaat besar lainnya dari mengalahkan Riordan jahat dalam upayanya dari menaklukkan dunia. 

Misi
Misi yang objektif digerakkan pertempuran yang menggunakan Sistem Taktis Pertempuran dan diselenggarakan bersama oleh sebuah alur cerita. Semua misi milik busur cerita, misalnya yang berdasarkan Trojan Wars atau peristiwa seputar pahlawan legendaris Afrika Mwindo . Setiap cerita busur memiliki beberapa misi yang melekat padanya.
Misi berlangsung pada peta unik yang mencakup peristiwa naskah dan tujuan berubah seperti mengawal atau melindungi NPC sekutu, menghancurkan bangunan tertentu atau mencapai titik di peta. Selain imbalan biasa memerangi NPC (poin pengalaman dan menjarah) pemain menerima murah jumlah poin pengalaman tambahan dan peti harta berharga bagi menyelesaikan misi dengan sukses. Memasuki misi dibatasi oleh titik-titik yang di-reset mingguan dan dapat ditingkatkan setiap hari oleh pemain. Misi pertama kali diperkenalkan dengan Troy cerita busur pada tanggal 17 Agustus 2010.

Sistem Kerajinan
Dalam perbedaan untuk banyak MMORPG populer lainnya kerajinan di Atlantica Online terjadi secara bersamaan untuk pertempuran dan bukan merupakan proses yang terpisah. Permainan ini memiliki ekonomi sebagian besar pemain-driven di mana penjarahan massa biasanya menghasilkan hasil yang lebih rendah untuk kerajinan dan proses selanjutnya meningkatkan hasil melalui beberapa cara yang berbeda. Namun, sebagian besar bahan yang dibutuhkan untuk kerajinan secara langsung atau tidak langsung diperoleh dengan memerangi dan penjarahan massa. Hal ini membuat grinding untuk nilai murni menjarah agak tidak efisien dan menempatkan penekanan pada menggunakan hasil curian untuk kerajinan sesuatu.Berbeda dengan 'turun' (harta) dari NPC hasil kerajinan dapat dari tingkat kualitas yang lebih tinggi dari biasanya. 
 
Sistem Jackpot
Sebuah fitur penting yang membedakan Atlantica Online dari MMORPG lainnya adalah kemampuan pemain 'untuk berjudi harta yang diperoleh dalam pertempuran dengan massa. Ini 'Jackpot Sistem' menambahkan lapisan ketidakpastian dan kesempatan untuk proses bahan pengumpulan dari massa. Penggunaan opsional dari Jackpot 'transmutes' (perubahan) bahan yang berbeda ke dalam jenis tertentu. Hasilnya dipengaruhi oleh beberapa faktor internal yang tidak tersedia sehingga trial and error yang terlibat dalam menemukan kombinasi yang baik dari input dan output. Beberapa informasi yang berguna telah dikumpulkan oleh masyarakat. Tergantung pada pilihan input dan output Jackpot akan baik menghasilkan laba atau rugi bersih. Laba atau rugi juga bervariasi karena pengubah acak.

5 komentar: