Senin, 10 November 2014

Game Ragnarok Online 2


Ragnarok Online 2: Legend of The Second ( Korea : 라그나로크 온라인 2 Legenda Revisi : Rageunarokeu Onrain 2 Legenda Kedua  ) adalah remake dari Ragnarok Online 2: The Gate of the World , yang MMORPG yang dibuat oleh Gravity Corp . dari Korea Selatan dan adalah sekuel populer MMORPG , Ragnarok Online .


Pada bulan Juli 2010 diumumkan iterasi pertama dari permainan itu telah dibatalkan, dan versi baru, Ragnarok Online 2: Legend of the Second, akan dikembangkan dalam manfaat nya. Iterasi baru dari Ragnarok Online 2 kembali ke sistem dan mekanik dari Ragnarok Online asli sambil menjaga mesin 3D. Mesin permainan berubah beberapa kali sejak pendahulunya membuka berjalan panjang ditutup beta pada tahun 2007. Hal itu disebutkan bahwa versi baru dari Ragnarok Online 2 akan menggunakan mesin Gamebryo . The iterasi sebelumnya digunakan Unreal Engine 2.5 .
Ragnarok Online 2 SEA  dirilis oleh Asiasoft untuk 4 negara di Asia Tenggara yang adalah Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
Ragnarok Online 2  dirilis oleh Gravity Interaktif, untuk semua Amerika Utara dan Eropa. Dalam Open Beta dari 2013/04/18 sampai 2013/04/22. Secara resmi diluncurkan pada tanggal 1 Mei 2013.
Ragnarok Online 2 Indonesia yang dirilis oleh Lyto pada 28 Agustus 2013 dan saat ini di Open Beta.


Job Sistem
Selain Kelas utama karakter tersebut, Anda juga dapat memilih pekerjaan sampingan lain. Anda memilih untuk menjadi seorang Chef, Alchemist, Artisan atau Blacksmith. Setiap pekerjaan mengkhususkan diri dalam kerajinan jenis tertentu item yang akan bermanfaat bagi para pemain sendiri atau berdagang dengan pemain lain. Untuk meningkatkan tingkat Anda dalam pekerjaan tertentu, Anda akan perlu untuk mendapatkan pengalaman kerja. Dalam rangka untuk mendapatkan pengalaman Ayub, orang akan perlu terus-menerus kerajinan berdasarkan resep dari pekerjaan atau ranjau / mengumpulkan bahan. Untuk mendapatkan resep Anda akan perlu untuk berbicara dengan masing-masing Job NPC.
Selain sistem kerja, ada juga Dual-Life Sistem baru diperkenalkan di mana karakter dapat mengambil ke atas peran sekunder. Peran-peran ini menawarkan kemampuan unik yang membantu dalam memperluas kemampuan karakter tertentu.

Sistem dual-Life
Dari semua kelas dibawa kembali ke kehidupan dari Ragnarok Online asli, hanya kelas Merchant tidak termasuk. Dual-Life Sistem baru memungkinkan pengembangan karakter dalam cahaya baru. Alih-alih menggunakan Merchant untuk mengatur toko-toko dan berjualan, pemain diaktifkan, dengan fungsi baru, untuk mengatur karakter mereka sebagai NPC (karakter non-playable) sementara mereka offline, memberikan jasa mereka (penyembuhan, kerajinan, menjahit dll ) untuk pemain aktif untuk membuat keuntungan (seperti peralatan kerajinan).

Sistem kartu
Dalam sebuah wawancara dengan GRAVITASI Co, Ltd CTO Jin-soo Juni, terungkap bahwa sistem kartu memang akan membuat cerdas, tapi kali ini kartu akan melekat pada karakter bukan item individu. Alasan untuk perubahan ini adalah bahwa dalam Ragnarok Online banyak item langka sering dibayangi oleh item-tingkat rendah socketed dengan kartu yang kuat. Hal ini membuat kemampuan yang melekat dalam barang-barang langka jauh kurang relevan, dan itu terbukti menjadi faktor pembatas ketika membuat konten baru.  Selanjutnya, \ banyak pemain mengalami kesulitan memperoleh kartu tersebut karena mereka sangat langka. Untuk mengatasi masalah ini, kartu akan dilaksanakan di jajaran perunggu, perak, dan emas. Oleh karena itu kartu emas akan sulit untuk mendapatkan, sedangkan kartu perunggu akan relatif umum. Sistem baru ini kemudian diubah dalam "Limited Edition Test" sehingga bukan perunggu, perak, dan kartu emas, akan ada kartu reguler dan khusus. Dengan menggabungkan hingga 5 kartu yang berbeda di master card, pemain akan dihargai dengan kartu khusus yang selanjutnya akan meningkatkan statistik nya. Setelah pemain memiliki jumlah maksimum kartu dilengkapi, ia harus menghancurkan salah satu kartu yang dilengkapi untuk menggantinya dengan yang baru. Namun, mengganti kartu khusus dengan yang baru akan menghasilkan kartu yang dikirim kembali ke persediaan sebaliknya.

Sistem Pet
Sistem pet dari Ragnarok Online juga akan membuat cerdas. Dalam Ragnarok Online 2 pemain diharuskan untuk mengumpulkan DNA Rakasa dalam rangka untuk membuat mereka sebagai hewan peliharaan, The Hewan akan membantu pemain dengan serangan dan penggemar atau de-buff. 

Pembangunan
Permainan Uji pertama Closed Beta didirikan pada tanggal 31 Agustus 2010, dan semua penguji masa lalu Ragnarok Online 2: The Gate of the World . menerima akses ke CBT jika mereka diaktifkan account mereka di situs, Pada 25 Januari 2011, Gravity Corp dimulai Tertutup kedua mereka Uji Beta yang berlangsung 4 hari. Dinamakan "R-Care Test", tujuannya adalah untuk mengevaluasi isi dan perubahan yang terjadi setelah CBT awal, karena banyak saran yang populer diterapkan ke permainan. Pada 22 Februari 2012 02:22 Ragnarok 2 telah dikatakan online untuk OBT. Pada 4 November 2012, telah dikabarkan bahwa layanan pertama Inggris untuk Ragnarok Online 2 akan dirilis pada bulan Desember 2012. 
Pada tanggal 6 Januari 2013, Ragnarok Online 2: Legend of the Second mulai Tahap Open Beta pada SEA Server, diterbitkan oleh Asiasoft, PlayPark. Pada April 18, 2013 Ragnarok Online 2: Legend of the Second akan mulai beta untuk server NA diterbitkan oleh WarpPortal. Pada April 27, 2013 Ragnarok Online 2 muncul di platform Steam mengutip 1 Mei 2013 tanggal rilis. Pada tanggal 28 Agustus 2013, Ragnarok Online 2: Legend of the Second mulai Tahap Open Beta-nya di Indonesia Server, diterbitkan oleh Lyto.
Pada tanggal 23 Desember 2013, Gravity mengumumkan bahwa mereka akan mengambil Ragnarok Online 2 Pengunjung di Korea karena kurangnya pemain, tetapi pengembang tidak termasuk sedikit harapan dalam pemberitahuan penutupan bahwa permainan bisa kembali di masa depan. Shutdown tidak akan mempengaruhi NA, Uni Eropa atau versi SEA permainan. Pada tanggal 9 Oktober 2014, Asiasoft / Playpark akan server yang mematikan SEA. Namun, karakter dari server SEA dapat ditransfer ke server NA dan melanjutkan kemajuan mereka. 


3 komentar: