Senin, 10 November 2014

Game Cross Fire Online


CrossFire adalah Korea Selatan dibuat taktis orang pertama secara online PC game oleh pengembang Korea Selatan SmileGate. Neowiz adalah penerbit Korea Cross Fire Korea, dan penawaran dengan SmileGate langsung. Semua penerbit lain harus melalui Neowiz untuk sampai ke pengembang. Permainan ini dirilis di Cina oleh Tencent, dengan Tencent sebagai perusahaan jasa agen eksklusif. Tencent mengoperasikan permainan melalui internet, dengan area layanan tertutup dan jaringan yang didukung oleh China Telecom dan China Netcom. Tes untuk bug perangkat lunak dimulai secara terbuka pada April 2008. 
CrossFire menghasilkan lebih dari $ 4500000000 pendapatan sejak tahun 2007. Ia memiliki 50 juta pengguna aktif, dengan pengguna bersamaan puncak lebih dari 4 juta.





Sekilas
CrossFire adalah penembak orang pertama yang memiliki dua tentara bayaran perusahaan bernama "Black List" dan "Risiko Global," berkelahi satu sama lain dalam konflik epik global. Pemain berperan baik Daftar Hitam atau tentara bayaran Risiko Global, bergabung dengan tim online yang harus bekerja sama untuk menyelesaikan skenario obyektif berbasis. Dengan pengecualian dari mode Zombie dan modus Wave, setiap mode dapat mendukung maksimal 16 pemain (kecuali modus Wave), masing-masing dibagi menjadi tim 8-man (5 untuk modus Wave).
Ada lebih dari sepuluh mode secara online: Team Death Match, Cari dan Hancurkan, Penghapusan Match, Ghost Mode, Free-Untuk-Semua, Mutasi Mode, melarikan diri Mode, pahlawan Mode, pahlawan Modus X, modus Zombie, modus Elite, Gelombang Mode, Shadow Mode, Biokimia Ksatria Mode, Hantu vs Mutants, RPG / Melee Mode, Sepakbola Mode, Cahaya Mode, dan Super Soldiers TD.
Berdasarkan kinerja mereka dalam game, pemain akan menerima poin pengalaman dan dipromosikan melalui berbagai Ranks Militer. Peringkat terendah adalah trainee kelas pertama, yang tertinggi adalah Marshall. Pemain juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan karakter peralatan mereka dan penampilan melalui dalam game item shop CrossFire dan dari Mall di website.
CrossFire bebas untuk men-download dan dimainkan secara online. Memiliki mata uang bebas yang disebut Game Poin (GP), yang diperoleh melalui bermain dan menyelesaikan pertandingan, membeli barang-barang premium yang memberikan bonus GP, atau memenuhi misi tertentu. Item premium dan khusus seperti senjata diubah hanya dapat dibeli dengan menggunakan poin yang diperoleh menggunakan uang nyata dalam bentuk kartu atau transaksi online. Isi dan nama titik cenderung bervariasi dari versi ke versi.

Mode permainan
Crossfire memiliki beberapa mode permainan, masing-masing dengan peta yang unik dan aturan. 
  • Team Deathmatch: Pemain harus bekerja sama sebagai sebuah tim untuk membunuh musuh nomor yang ditunjuk kali, atau mendapatkan lebih banyak membunuh dalam batas waktu yang ditentukan. Tergantung pada peta yang dipilih, pemain akan baik kembali menelurkan di daerah basis mereka atau area random. Tuan rumah dapat menetapkan sejumlah membunuh untuk dicapai. Ada lima jumlah yang berbeda satu dapat memilih dari (40 kills, 60 kills, 80 Kills, 100 Tewaskan dan 150 kills). Tuan rumah juga dapat memilih batas waktu pada permainan (5 menit, 8 menit, 10 menit, 12 menit) dan membatasi senjata baik penembak jitu, senapan atau senjata jarak dekat saja. Ketika waktu berakhir, tim dengan paling membunuh menang. Ada juga beberapa peta yang hanya memungkinkan 1 jenis senjata (The "Penjara" peta misalnya, hanya memungkinkan sniper-jenis senjata secara default). Untuk Team Deathmatch, ada juga pilihan untuk memilih Headshot Mode. Semua senjata yang diperbolehkan dalam Headshot Mode, kecuali untuk melempar senjata seperti granat. Dalam mode ini, hanya headshots menangani kerusakan. Dengan demikian, itu hanya mungkin untuk membunuh lawan dengan headshots.
  • Search & Destroy: Tujuan Black List adalah untuk menanam biaya C4 di salah satu dari dua area di peta dan baik menunggu untuk biaya untuk meledakkan atau membunuh semua pemain Global Risk dalam batas waktu. Tujuan Risiko Global adalah untuk menghilangkan semua pemain Daftar Hitam menjinakkan bom jika sudah pernah ditanam atau alternatif, mencegah bentuk Daftar Hitam menanam bom dalam batas waktu pertandingan ini. Pemain di sini tidak respawn setelah dibunuh sementara putaran masih berlangsung. Rounds bertahan hingga 3 menit.
  • Eliminasi: Mirip dengan tim kematian pertandingan hanya pemain tidak respawn ketika terbunuh, dan itu berjalan atas dasar putaran bukannya membunuh dan batas waktu. Dalam beberapa peta, pemain mulai hanya dengan senjata jarak dekat mereka dan harus mengambil senjata pre-set di peta. Rounds bertahan hingga tiga menit. Jika timer habis dan masih ada pemain dari kedua tim masih hidup, sisi Global Risk menang.
  • Ghost Mode: Serupa dengan tujuan S & D tapi semua Daftar tentara bayaran Hitam yang berselimut tembus pandang tetapi hanya berbekal senjata jarak dekat mereka, sementara semua tentara bayaran Global Risiko sepenuhnya terlihat, tetapi dapat menggunakan semua senjata yang tersedia. Global Risiko dapat menemukan terlihat Black List ketika di sekitar mereka saat mereka mengeluarkan suara napas berat, langkah kaki, percikan saat berjalan melalui air, dan juga menjadi signifikan terlihat saat bergerak.
  • Gratis untuk Semua: Sebuah mode dimana tidak ada tim dengan tujuan untuk hanya membunuh pemain sebanyak mungkin. Pemain terus kembali bertelur di lokasi yang berbeda. Bulat berakhir ketika seorang pemain mencapai kuota membunuh untuk pertandingan atau timer habis. Pembatasan senjata untuk penembak jitu saja, pistol, atau senjata jarak dekat juga tersedia dalam mode permainan ini.
  • Mutasi Mode: 1-2 pemain yang terinfeksi dan berubah menjadi mutan 20 detik memasuki ronde tersebut. Mutan yang terinfeksi akan mulai dengan 4000-6000 HP. Ketika seseorang terkena atau diserang oleh mutan, mereka menjadi mutan dengan 2000-3000 HP. Pemain dapat berkembang melalui bermutasi pemain lain atau menyerap mutan mati, yang meningkatkan max HP dan memiliki kemampuan khusus. Ketika waktunya habis atau semua mutan mati, para prajurit menang. Jika semua tentara menjadi mutan atau mati, mutan menang. Mutan yang terlempar ke belakang ketika ditembak. Mutasi Mode untuk AS, Kanada dan Inggris dirilis pada tanggal 12 Februari dan sedikit berbeda dari versi lain. Alih-alih default "Red Zombie" (Dread, yang harus dibeli), pemain mulai dengan "Green Zombie" (Slug) yang harus dibeli pada versi lain.
  • Melarikan diri Mode: Sebuah mode permainan di mana tim Black List harus "melarikan diri" melalui portal sejumlah kali sementara tim Global Risk mencoba untuk mencegah mereka. Ada dinding dan pintu yang dapat dihancurkan untuk membuat pekerjaan tim melarikan diri lebih mudah atau merupakan persyaratan untuk melarikan diri, pada separuh waktu tim beralih sisi (jika tim selesai melarikan diri lebih awal, maka mereka segera beralih sisi. Jika mereka tidak lengkap tujuan mereka, maka tim lain hanya harus menyelesaikan apa yang tim lain mulai).
  • Modus Hero: Permainan memainkan sebagian besar seperti modus Mutasi, tetapi memiliki "Hero" karakter. 20 detik memasuki ronde, satu hingga tiga pemain secara acak akan menjadi mutan dan satu akan menjadi "pahlawan". Senjata utama pahlawan adalah FN FAL dengan peluncur granat dengan banyak amunisi dan juga dapat mengambil dua hits dari mutan sebelum berbalik. The downside menjadi pahlawan adalah bahwa mereka tidak dapat menyembunyikan efektif seperti rekan tim biasa karena ada terus penanda bernama "pahlawan" di atasnya, yang dapat dilihat oleh semua orang. Sebuah mengambil kerusakan mutan dengan jumlah tertentu dari HP akan mendapatkan Kemarahan yang tidak hanya penting untuk tahap evolusi, tetapi mengarah ke tingkat yang berbeda dari evolusi. Juga, mutan sini akan terus respawn ketika dibunuh kecuali mereka dibunuh dengan headshot. Permainan berakhir ketika salah satu tentara bertahan hingga berakhir atau mereka semua berubah menjadi mutan.
  • Mode Zombie / Zombie Apocalypse / Zombie Land Mode: Sebuah mode permainan drastis baru yang melibatkan AI, bukan pemain, sebagai lawan yang lubang 4 pemain dalam Zombie Apocalypse skenario esque. Zombie Apocalypse terdiri dari tim dari empat tentara bayaran Global Risiko mencoba bertahan jumlah yang tetap putaran dengan bos di babak final. Musuh ditampilkan dalam permainan ini adalah berbagai "zombified" Daftar tentara bayaran Hitam dan mutan, masing-masing jenis memiliki karakteristik unik mereka (The "sprinter" sendiri misalnya bisa berlari daripada terhuyung-huyung seperti zombie biasa, sementara OMOH, SAS, dan zombie SWAT bisa menggunakan senjata untuk menyerang pemain dari jarak). Juga, bersama dengan GP biasa dan EXP reward pada akhir pertandingan, setiap pemain dihargai dengan sebuah kotak yang berisi 2-3 item acak. Apa jenis kotak mereka akan menerima tergantung pada skor mereka di akhir pertandingan dan semakin tinggi, semakin baik item. Permainan berakhir setelah pemain bertahan melalui putaran dan membunuh bos akhir di peta atau jika semua pemain yang tewas dan tidak bisa respawn.
  • Pahlawan Modus X: Iterasi terbaru dari modus Hero. Sama seperti HM, pemain acak berubah menjadi mutan setelah 20 detik dan salah satunya dipilih untuk menjadi "Terminator" (Juga disebut "Xeno" di N / A dan rilis Eropa) yang memiliki 6000 HP dan dapat menginfeksi pemain dengan berkisar serangan petir, membuatnya menjadi musuh yang agak menakutkan bagi tentara. Juga, tidak seperti di HM, mutan hanya dapat dicegah dengan respawning dibunuh dengan serangan jarak dekat daripada headshot. Dalam mode ini, mutan kehilangan hidup sangat cepat sebagai kerusakan multiplier awal adalah 250 × kekuasaan. Premis dari mode ini adalah bahwa setelah hanya 2-3 pemain yang tersisa, mereka berubah menjadi Commandos, yang tidak dapat terinfeksi seperti prajurit biasa dan memiliki ganda Kukri pisau, yang melakukan kerusakan besar mutan dan mencegah mereka dari respawning sama sekali. Putaran berakhir baik dengan semua pemain yang terinfeksi / dibunuh atau jika semua mutan tewas dan tidak bisa respawn. Ekspansi X Modus pahlawan baru memberikan beberapa peta yang baru, menggantikan "Xeno" mutan sebagai "Havoc", dan Commandos sebagai Rangers.
  • Elite / Bounty Mode: Mode ini adalah yang pertama dengan uang dan pertempuran hasil yang diberikan, mirip dengan konsep Counter Strike . Ketika pertempuran dimulai, pemain hanya dapat menggunakan pistol dilengkapi dalam persediaan mereka dan harus membeli senjata lainnya menggunakan uang tunai mereka. Kas dapat diperoleh dengan membunuh lawan atau penanaman / menjinakkan bom. Mode ini seperti S & D Pro.
  • Gelombang Mode: Ini adalah modus tim 5v5 atau 4v4 baru berbasis. Kedua tim harus menghancurkan menara pertahanan oposisi untuk mencapai dasar, yang memiliki dua "menara pertahanan terakhir" menjaganya, pemain harus menghancurkan dua menara untuk mulai merusak dasar (clearance semua menara sisi tidak diperlukan). Ini adalah mode pertama di mana Anda dapat memilih kelas (Pembongkaran, Juggernaut, Medic, Marksman, Blaster / Emas Blaster, Hunter, Panther, Shock / Emas Shock, Shield, Fuzzy, Komandan) sebelum bergabung dengan ruangan. Setiap kelas berbeda dan memiliki keterampilan yang unik. Mode ini juga memperkenalkan NPC, serangan udara, bom mortir, pemancar energi dan Kelas upgrade / Pesona System. The Room Pemegang Kunci dapat beralih Tim Balance (Pemain bisa menjadi auto-dipilih secara merata sesuai dengan tingkat pemain) atau menonaktifkan dalam modus permainan ini.
  • Shadow Mode: Ini adalah ekstensi sederhana untuk Ghost Mode populer, seperti pahlawan Mode. Alih-alih menjadi hantu, Anda menjadi seorang prajurit bayangan yang merupakan hantu karakter maju. Mode ini memperkenalkan perangkat keamanan seperti Sensor, Laser dan alat penyiram untuk melacak prajurit Shadow. Dalam peta ini, ada bagian tertentu dari lantai yang ditutupi dengan tekstur yang berbeda (termasuk pecahan kaca) yang akan membuat lebih banyak suara daripada yang lain, sehingga lebih mudah untuk Global Risk untuk mendengar gerakan Daftar Hitam.
  • Ghost vs Mutants: Sebuah ekstensi untuk pahlawan Modus X. Menggunakan mekanisme yang sama seperti pahlawan Modus X, tapi dengan beberapa tweak. Tentara sekarang Hantu, invinsible bila tidak bergerak dan dilengkapi dengan melees saja. Mereka juga memberikan suara napas keras seperti Shadow Mode. Hantu memiliki alat pengukur poin, yang mengisi secara otomatis lembur. Ini akan mengisi lebih cepat jika Hantu bergerak. Havoc / Grand Terminator tetap sama, tetapi sekarang tidak dapat melihat lokasi Mercenary itu.
  • Sepakbola Mode: Sebuah perpanjangan ke Team Deathmatch. Satu-satunya peta yang saat ini mendukung ini adalah Stadion. Pemain dilengkapi dengan melees atas, dan masing-masing tim memiliki jaring gawang. Pada awal setiap 'bulat', bola sepak bola diatur di tengah. Pemain mencoba dan mencoba untuk mendapatkan bola ke dalam gawang. Siapa pun menyentuh bola mengambilnya. Bola jatuh saat pembawa mati. Anda bisa menembak bola dengan G (tombol default). Melee membunuh masih dihitung sebagai poin, tetapi tujuan mendapatkan Anda 3 'membunuh'.
  • RPG / Melee Mode: extention lain untuk Team Deathmatch. Modus saat ini hanya mendukung Arena peta dan Redeye. Pemain dilengkapi dengan melee saja, dan memulai permainan dengan RPG. RPG perjalanan perlahan-lahan (berjongkok kecepatan), tapi damage besar. Pemain tidak akan menerima RPG saat respawned jika RPG masih beraksi di medan perang. Ally Bazooka missles akan meninggalkan jejak putih, sementara musuh missles bazooka meninggalkan jejak merah.
  • Super Soldiers TDM: Kombinasi Team Deathmatch dan Wave Mode. Saat ini satu-satunya peta mode ini bisa dimainkan di Pangkalan Udara adalah. Pemain dapat melengkapi kelas ke dalam kantong mereka telah tersedia, memberikan kemampuan untuk mengubah kelas selama pertengahan permainan tanpa meninggalkan. Tingkat pemain sebagai waktu lewat. Tidak seperti Gelombang Mode, mode ini hanya terdiri dari pemain Manusia dan ada NPC apapun.
Mode saat ini, CrossFire telah ditambahkan seperti Biokimia Ksatria yang merupakan versi lanjutan dari Pahlawan Modus X.

Senjata
Crossfire memiliki arsenal macam senjata berdasarkan model kehidupan nyata, masing-masing dipisahkan ke dalam delapan kategori, beberapa contoh adalah:
  • Senapan mesin , termasuk M60, Colt M16A3 LMG, RPK, M249 Minimi, dan Gatling Gun.
  • Rifles Assault , termasuk M4A1, M16, AK-47, AK-74, Steyr Agustus, SCAR-Light, XM8, dan FN-F2000.
  • Senapan mesin ringan , termasuk MP5, MP7, TDI Vector, SM-2 Veresk, dan Uzi.
  • Senapan sniper , termasuk-DSR 1, AWM, Dragunov, TRG-21, dan m700.
  • Pistols , termasuk M9, Mauser M1896, Desert Eagle, dan Anaconda.
  • Senapan , termasuk M37 Stakeout, SPAS-12, KSG-15 XM1014, dan Armsel Striker.
  • Melee , termasuk Axe Combat, Knife, Kukri, Kris, dan lapangan Shovel.
  • Granat , termasuk berbagai jenis granat misalnya ciuman granat (fiksi), Lebar granat, dan HE Grenade.
Setiap kategori secara fungsional mirip dengan deskripsi dunia nyata mereka dengan kekuatan mereka sendiri dan kelemahan (Ex. Senjata mesin yang kuat dan mampu meletakkan api berat tapi menderita beban berat dan waktu isi ulang yang panjang, senjata Submachine lebih ringan dan api cepat tetapi menangani kurang kerusakan, Senapan sangat efektif dalam jarak dekat tetapi tidak efektif di jarak jauh, dll) Senjata sering memiliki banyak variasi, termasuk kulit yang berbeda yang memberi mereka atribut yang berbeda. Selain itu, versi re-berkulit sering lebih jarang. Sebagai contoh, M4A1 Kustom memiliki lebih akurat, pistol ringan dengan ruang lingkup, peredam, dan 5 peluru lebih amunisi.

Karakter
Karakter adalah avatar dari pemain dan apa yang mereka akan terlihat seperti saat bermain dalam permainan. Catatan adalah bahwa sementara semua karakter secara visual unik dari satu sama lain, mereka semua fungsional sama dengan tidak ada keuntungan nyata atau kerugian dari satu sama lain dalam hal statistik, terlepas dari beberapa karakter edisi terbatas yang, misalnya; mampu melihat lebih baik melalui asap atau mengurangi efek melumpuhkan visual granat kilat Bang.Karakter ditampilkan dalam Crossfire adalah kombinasi dari kedua kelompok nyata dan fiksi Pasukan Khusus. Kelompok-kelompok yang sebenarnya ditampilkan adalah: Rusia OMOH , LAPD SWAT , Inggris SAS , Jerman GSG9 , Korea 707 Misi Unit Khusus , para Pasukan Khusus PBB , dan Amerika Navy SEAL . Setiap karakter juga memiliki baik Daftar Hitam dan varian Global Risiko.Ada juga karakter mutan untuk Mutasi mode / Hero, yang tidak seperti karakter permainan biasa, masing-masing memiliki kemampuan yang unik dan penampilan.


3 komentar: